Wednesday, May 21, 2014

sedikit Sharing Ni cerita Gua :v

Mungkin lu semua juga pernah ngalamin kaya gua ,  oke gua lanjut cerita aja ya ,
ga nyangka gua bisa dapatin dia, dan lebih ga nyangka nya gua kenal sama dia itu di mulai dari BBM, pasti tau dong BBM itu apa , nah iseng iseng gua chat si dia, walaupun si dia bales nya pending, tapi gua juga bersikap biasa dan ga terlalu ngarepin hahaha , dan kelama lamaan gua terus peratihin dia , sampai gua juga sempat bosen si, ya tapi itu lah cara kita untuk berkomunikasi dengan wanita yg kita inginkan , dan alhamdulillah sampai saat ini gua bisa pacaran atau jadi cowo nya langsung , banyakan orang juga bilang kalo BBM membuat kita jadi negatif , tapi ternyata gua bertahun tahun main di dunia maya, mau pun di game itu gua ambil positif , dulu gua seorang sangat mafia atau bisa di bilang HACKERS di sebuah game dota 1 yaitu bernama server Gogamers  , dengan tingka laku gua dulu , sangat sangat membuat orang di rugikan, oia kok nyambung nya kesini , hahaha santai kita berbagi cerita :v , oke lanjut lagi ya , dari itu gua banyak cariin anak warga semarang tentu nya anak game , tapi gua sadar dan sangat berfikir sampai sekarang, kalo dengan ke egoisan kita itu bisa merugikan orang dan merugikan kita sendiri , pasti nya manusia punya egois masing masing , nah buat lu, gua cuma kasih saran , mau pun di hubungan mau pun buat keluarga dan buat temen temen, jangan pernah kita mengluarkan egois kita kepada orang yang kita sayangin , emang si kalo kita suda melakukan ke egoisan itu pasti puas kita nya, tapi belum tentu kedepan nya kita puas , ''seperti pepatah bilang penyesalan datang nya belakangan'' , dan gua sangat sangat bertima kasih kepada orang orang yang mau maafin perbuatan gua dulu , dan banyak yg bilang, semua manusia itu pasti pernah ngalamin kesalahaan yang sangat sangat salah di perbuat nya, ya itu lah manusia, sangat sangat sempurna di banding malaikat , dan untuk lu semua, jangan bilang facebook . twitter . bbm . atau semua apilikasi online seperti game dota . pointblank , itu membuat hidup nya menjadi suram atau terlalu negativ, ITU SEMUA SALAH'' , karna apilkasi di dunia online atau dunia maya ini bisa kita ambil dengan sangat sangat positif , dan dari apilkasi online, saya dapat banyak yg bisa saya ambil dari sebuah dunia maya , dan alhamdulillah saya punya sedikit skill di bagian dunia maya ,  dan saat ini saya juga uda dapat pekerjaan di bagian online / dunia maya juga ,

JADI JANGAN PERNAH BILANG DUNIA MAYA ITU NEGATIV , SEMUA ITU TERGANTUNG DARI ORANG NYA AJA ,

oke guys,  sory kalo ada kata kata salah di tulisan gua ini, mohon di maklumin ya :)

By Regards : Ahmat Nur

No comments:

Post a Comment